Jumat, 07 Januari 2011

Hidup Itu Indah...

Ini pertanyaan yang keluar dari hatiku setelah aku menonton sebuah film
Karena setelah menonton aku juga terdiam dan bertanya APAKAH HIDUPKU INDAH? Dan aku cuma bisa menangis...
Menangis karena menyadari bahwa selama ini aku hanya Bersyukur dan Tersenyum, dan bahagia hanya ketika aku bisa mendapatkan APA YANG AKU INGINKAN, tetapi aku marah, sedih, ketika yang terjadi pada hidupku tidak sesuai apa yang aku inginkan.
Aku hanya bahagia hanya ketika aku mendapatkan apa yang kuinginkan tetapi aku tidak bahagia ATAS APA YANG TELAH KUDAPATKAN....
Aku menangis karena aku menyadari selama ini aku hanya bisa marah dan marah kepada orang tuaku..., kepada Tuhan, kepada teman-teman, aku marah karena usahaku hampir bangkrut.
Dan akhirnya aku bisa melihat selama ini hidupku telah diisi oleh hal-hal yang sangat indah yang aku tahu belum tentu semua itu bisa kembali...
---Orang tua yang sangat sayank dan selalu memperhatikan dan memikirkan aku, hanya kubalas dengan kecuekan, dan omelan....
---Teman-teman yang selama ini sering aku tinggalkan hanya karena keegoisanku...
---Saudara-saudara yang sangat menyayangi aku.....

Oh my God ternyata selama ini hidupku telah diisi dengan orang-orang yang sangat indah....
Dan aku sangat bersyukur atas apa yang telah kudapatkan selama ini...
Tetapi aku marah..Aku menyesal....karena aku tidak pernah bersyukur atas semua yang telah kudapatkan..
Aku marah karena aku tahu waktu tidak akan pernah kembali....
Jika ada yang bisa memutar waktu kembali, apapun akan kulakukan untuk bisa mendapatkan itu semua kembali....



Aku akan menjaga orang tua ku yang semakin lama semakin menua
Aku akan tersenyum dan siap menjadi teman sejati untuk teman-temanku
Aku akan siap menjadi saudara yang baik bagi saudara-saudaraku.

Akhirnya aku hanya ingin mengajak semua yang membaca email ini untuk mulai menghargai tidak hanya apa yang kita inginkan dan dapatkan, tetapi juga menghargai, tersenyum, bahagia dengan apa yang kita dapatkan dalam perjalanan hidup kita, walaupun saat ini yang kamu dapatkan adalah patah hati, sedang merasa sendirian, bangkrut, jadi wanita simpanan, sedang merasa hidup ini Brengsek,sedang jatuh...
Karena sekarang di tengah keterpurukanku, aku sekarang tetap bisa berkata....
THANKS GOD 4 EVERYTHING THAT U'VE GAVE TO ME, dan aku bisa berkata pada diriku sendiri saat ini HIDUP INI INDAH

Aku juga menyarankan untuk semua orang yang baca Email ini untuk menonton film SAW.
Film pembunuhan yang kejam, sadis. Untuk para wanita aku sarankan tetap menonton film ini tetapi untuk bagian bagian yang kejam bisa di skip.
Setelah menonton film ini silahkan jawab pertanyaan yang ada diatas...
Karena film ini ingin bertanya kepada kita..APAKAH KAMU BAHAGIA DENGAN HIDUPMU?? dan juga mengajak kita untuk MELIHAT HIDUP INI SANGATLAH INDAH.....
Jika kamu akhirnya bisa melihat hidup ini indah, dan ingin mengajak orang-orang yang kamu sayangi untuk menyadarinya berbagilah, ceritalah, temanilah, entah melalui email, sms, telepon, atau apapun juga, karena banyak orang di sekitar kita yang saat ini sedang jatuh.....Kamu boleh memforward, mengedit email ini jika memang kamu merasa email ini pantas untuk dibaca oleh orang-orang yang kamu sayank, tetapi kamu tidak boleh tidak mengatakan kepada orang-orang yang kamu sayank bahwa hidup ini indah…KAMU HARUS MENGATAKAN KEPADA ORANG-ORANG YANG KAMU SAYANK BAHWA HIDUP INI INDAH…BAHWA KAMU SIAP KAPANPUN KAMU DIBUTUHKAN..BAHWA KAMU MAU MENGASHI ORANG-ORANG YANG KAMU SAYANK..


Dari seseorang yang menyesal karena tidak pernah bersyukur dan bahagia, dan juga bahagia karena akhirnya bisa melihat hidup ini indah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar